Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Chevrolet Captiva "Facelift" Meluncur, Harga Berubah

Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia meluncurkan Chevrolet New Captiva di "Chevy Town", Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014). Edisi penyegaran terbaru buat SUV 7-penumpang ini mengutamakan kenyamanan dengan berbagai perubahan di eksterior dan interior.

“Ada tiga alasan kenapa memilih Captiva. Pertama, mobil lain tidak punya tujuh tempat duduk. Kedua, mesin diesel mobil lain tidak sebagus Captiva. Paling penting, tidak ada desain eksterior yang lebih bagus dari Captiva,” ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, saat peluncuran.

EksteriorUbahan paling kentara datang dari desain bemper, meski tergolong tidak terlalu besar. Di bagian belakang, desain knalpot stereo kini trapesium, menggantikan bentuk oval. Lampu belakang menggunakan LED, sementara lampu depan tidak banyak berubah.

Pegangan pintu mengadopsi fitur keyless entry, tidak hanya buat pintu pengendara tapi di semua akses masuk penumpang.  Ada juga fitur Passive Entry Passive Start (PEPS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa menggunakan kunci.

KenyamananPenumpang makin nyaman dengan Dual-Zone Climate Control. Jadi, penumpang dan pengendara bisa mendapatkan dua suhu udara yang berbeda. Khusus buat pengendara, bisa diatur langsung di setir.

Versi baru juga disematkan dua kantong udara di pilar, yang merupakan tambahan dari yang saat ini ada untuk pengemudi dan penumpang depan. “Nambah pede untuk kenyamanan keluarga,” imbuh Dunne.

Kelengkapan lain, ABS (Anti-lock Braking System), HBA (Hydraulic Brake Assist), EBD (Electronic Brake-force Distribution), TC (traction control), ESP (Electronic Stability Program), (Active Rollover Protection), HSA (Hill Start Assist), dan HDC (Hill Descent Control). 

Dijelaskan, salah satu alasan memilih SUV, karena kapasitas kabin yang besar. Bangku baris kedua dan ketiga jika dilipat menghadirkan lantai rata. 

HargaDitawarkan dalam dua pilihan mesin, bensin E85, 2.4 liter, DOHC, bertenaga 165 PS dan torsi 230 Nm, serta diesel 2.0 liter, DOHC, bertenaga 163 PS dan torsi 400 Nm. Paling murah New Captiva dibanderol Rp.364.500.000, sementara varian tertinggi dengan sistem gerak All Wheel Drive dipatok Rp 449.500.000. Seluruh harga itu berlaku on the road Jakarta.Artinya banderol terbaru yang ditawarkan naik sekitar Rp 10 jutaan dari edisi terdahulu. Pemesanan unit sudah mulai bisa dilakukan di dealer-dealer resmi Chevrolet mulai Juni 2014.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Chevrolet Captiva "Facelift" Meluncur, Harga Berubah di blog Conversas Nodiva jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template